WAKIL BUPATI RISWADI PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA DI HALAMAN PENDOPO BUPATI

JDIH Kabupaten Pekalongan | 2021-08-18 07:15:27 hits : 240

KAJEN - Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH., menjadi Inspektur upacara pada upacara penurunan bendera Merah Putih dan Aubade HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tingkat Kabupaten Pekalongan, Selasa (17/8/2021) sore.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih tersebut dimulai sekitar pukul 17.00Wib Wib di Halaman Pendopo Bupati Pekalongan di Kajen, dihadiri unsur Forkopimda dan Kepala OPD se Kabupaten Pekalongan.

‘’Setelah kita naikkan pada upacara peringatan HUT RI ke-76 sore ini Bendera Merah Putih kita turunkan,’’ ujar Wakil Bupati Riswadi.

Seperti saat dinaikan, penurunan Bendera Merah Putih ini juga dilakukan oleh tiga orang pelajar terbaik Kabupaten Pekalongan. Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini berlangsung sederhana dan khidmat.

‘’Upacara ini sangat mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua peserta dan petugas mengenakan masker, menjaga jarak," ungkapnya.

‘’Dengan upacara penurunan Bendera Merah Putih ini, berakhir serangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-76. Mudah-mudahan tahun depan peringatan HUT RI akan berlangsung normal seperti biasa lagi,’’ imbuh Wabup Pekalongan. (Humas Dinkominfo Kabupaten Pekalongan)

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Pekalongan
Jl. Alun Alun Utara No.1, Nyamok, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah, 51161, Indonesia
© Copyright 2016 JDIH Kabupaten Pekalongan