BUPATI BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA SECARA DARING

JDIH Kabupaten Pekalongan | 2021-08-18 07:11:34 hits : 302

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E.,M.M., menghadiri secara daring Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta pada Selasa (17/08/2021) sore. Bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pekalongan, Bupati Fadia mengikuti upacara dari Aula Lantai I Setda Kabupaten Pekalongan di Kajen.

Seperti halnya saat Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih di pagi hari, pada upacara penurunan, Presiden RI, Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara. Pada upacara penurunan ini, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi ditunjuk menjadi komandan upacara. Kolonel Faisol saat ini menjabat Komandan Brigif 26/Gurana Piarawaimo Kodam XVIII/Kasuari.

Sementara itu, Paskibraka Tim Indonesia Tumbuh kembali menjalankan tugasnya dalam upacara penurunan bendera Merah-Putih di Istana Merdeka, Jakarta. Qyara Maharani Putri, Paskibraka dari Provinsi Jawa Barat dipercaya sebagai pembawa bendera Merah Putih usai diturunkan.

Tiga anggota lainnya yang bertugas untuk menurunkan bendera adalah M. Bimantara Widyanto yang mewakili Provinsi Sumatra Barat, Haafiz Habibullah mewakili Provinsi Jawa Timur, dan Zaidaan Kamal Anwar sebagai perwakilan Provinsi Jawa Tengah.(Humas Dinkominfo Kabupaten Pekalongan)

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Pekalongan
Jl. Alun Alun Utara No.1, Nyamok, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah, 51161, Indonesia
© Copyright 2016 JDIH Kabupaten Pekalongan